Kamis, Juni 13, 2024

Berdasarkan Data C1, Agus Sartono Dipastikan Duduk Kembali Anggota DPRD Lamsel

Lamsel (HO) – Caleg nomor urut 1 dari Fraksi PAN Dapil 6 Agus Sartono dipastikan duduk kembali sebagai anggota DPRD Lampung Selatan.

Hal tersebut diketahui dari hasil penghitungan quick count berdasarkan data C1 yang dikumpulkan oleh para saksi, hingga pukul 11.49 WIB, Agus Sartono memperoleh 6.047 suara.

Ketua Tim pemenangan Agus Sartono, Eko Purwanto, mengatakan, Hingga pukul 11.50 WIB perolehan suara sementara memperoleh 6.064 suara dari 187 TPS yang tersebar di 16 wilayah Kecamatan Sidomulyo.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

“Sedangkan untuk Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Palas memperoleh 50 suara, dengan rincian Kecamatan Palas 10 suara dan Way Panji memperoleh 40 suara, “ujarnya.

Sementara itu Caleg nomor urut 1 dari partai PAN Agus Sartono mengucapkan syukur Alhamdulillah atas perolehan suara 6064 dari target 6000 suara.

“Alhamdulillah ini semua berkat kerja keras semua tim yang tak kenal lelah. Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangannya keluarga dan semua tim, ”pungkasnya.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Hingga berita ini kami turunkan masih terus masuk data dan melakukan perhitungan. (Tuti)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!