Kamis, Juni 13, 2024

PWI Kabupaten Pesawaran Gelar Diskusi Pra Konferker dan Halal Bi Halal

Pesawaran (HO) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung menggelar Halal Bi Halal sekaligus membahas agenda konferensi kerja (Konferker) pada 25  April 2024,jelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI pada Juni mendatang.

Halal Bi Halal yang diadakan di kediaman Koordinator Bidang Organisasi Ramadiansyah, di Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong pada Minggu siang (21/04/2024) itu juga membahas kinerja di masing – masing seksi organisasi.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran  Ismail S. H. menyatakan, diskusi ini sangat penting untuk pelaksanaan Konferensi kerja.

PWI Kabupaten Pesawaran Gelar Diskusi Pra Konferker dan Halal Bi Halal

Kata Ismail, Konferensi Kerja pada 25 April akan menjadi dasar PWI Kabupaten Pesawaran dalam melaksanakan program kerja kepengurusan periode 2024-2027.

Baca Juga:  Desa Dantar Akan Jadi Puncak Gebyar Intervensi Stunting, Nanda: Posyandu Dilengkapi Antropometri

Untuk itu, dia menunjuk Sekretaris PWI Kabupaten Pesawaran Sapto Firmansis untuk menjadi penanggungjawab Konferensi Kerja.

“Sebelumnya, saya beserta keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan Batin,” ungkap Ismail saat membuka acara.

Menurut dia, tantangan organisasi ke depan semakin berat. Seiring kemajuan di era digital,

“Maka program kerja PWI guna peningkatan kualitas dan profesionalisme anggota PWI harus mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dan langsung dapat dirasakan oleh publik secara luas,” kata Ismail.

Lalu Ismail juga menyarankan agar pembahasan program kerja dalam Konferensi Kerja dapat lebih spesifik dengan tetap mengacu kepada Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) PWI, Kode Perilaku Wartawan, serta Undang Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

“Konferensi Kerja PWI Pesawaran akan kita gelar di Balai Wartawan, saya harap rekan -rekan dapat bersama – sama menyiapkan segala sesuatunya agar konferensi kerja nanti dapat berjalan dengan lancar tidak kurang suatu apapun,” tegas Ismail.

Dalam kesempatan itu, Ismail juga berharap agar anggota PWI Pesawaran terus solid, guyub, dan senantiasa memelihara kekompakan.

“Saya sangat mengapresiasi rekan – rekan anggota PWI Pesawaran, yang selalu kompak dan guyup, semoga persaudaraan kita dapat terus dipelihara,” tandanya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!