Kamis, Juni 13, 2024

Momen Ramadhan, PWI Pesawaran Bagikan Ratusan Takjil Dijalan Raya dan Rumah Sakit

Pesawaran (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kabupaten Pesawaran berbagi takjil ke pengendara dan keluarga pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran.

Momen tersebut dilaksanakan  keluarga besar PWi Pesawaran di hari ke 17 di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kamis (28/3/2024).

Pembagian takjil dilaksanakan di Jalan Raya Gedong Tataan tepatnya didepan kantor Pemkab Pesawaran dan RSUD Pesawaran.

Anggota PWI Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung menggelar buka puasa bersama

Ketua PWI Pesawaran, M. Ismail S. H. mengatakan, momen pelaksanaan berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Pembagian takjil hari ini sebanyak tiga ratus kotak dan dibagi di dua tempat, yang pertama di didepan kantor Bupati Pesawaran, khusus bagi para musafir yang mengendarai roda dua dan roda empat, kemudian keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Pesawaran,” kata Ismail dilokasi kegiatan.

Owner Media Handalonline.com ini juga mengungkap, bahwa pelaksanaan berbagi takjil ini berkat kekompakan anggota PWI Pesawaran.

“Tentunya Ini berkat kekompakan dari teman-teman pengurus dan anggota PWI Pesawaran. Saya ucapkan terimakasih. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci Ramadhan,” tegasnya.

Diketahui, usai membagikan takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!