Kamis, Juni 13, 2024

Sidak Pam Nataru dan Pemilu 2024, Kasrem 043/Gatam Bangga Kesiagaan Satuan Yonif 143/TWEJ

 

Lampung (HO) – Guna memastikan kesiagaan prajurit TNI dalam rangka menghadapi Nataru dan Pemilu 2024, Kasrem 043/Gatam Kol inf Enjang S.I.P, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Mako Yonif 143/TWEJ.

Kemudian langsung memberikan alarm Kesiap siagan prajurit Yonif 143/TWEJ dan memerintahkan semua prajurit yang berada di Mako untuk berkumpul di lapangan guna dilaksanakan pengecekan prajurit oleh Kolonel inf Enjang S.I.P dan di nyatakan lengkap kemudian Kasrem 043/Gatam memberikan beberapa perhatian kepada prajurit di mayonif 143/TWEJ.

Sidak Pam Nataru dan Pemilu 2024, Kasrem 043/Gatam Bangga Kesiagaan Satuan Yonif 143/TWEJ

“Saya sengaja melaksanakan pengecekan secara mendadak di Mayon if 143/TWEJ untuk mengukur sejauh mana kesiap siagaan prajurit dalam situasi siaga 1 Nataru Dan pemilu untuk pilpres Dan pileg 2024 kedepan” ujar kasrem.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

Di ungkapkan nya, malam ini bangga atas kesiap siagaan prajurit karena dapat berkumpul cepat dengan waktu alarm sesuai Protap satuan di luar jam dinas 35 menit dan pada pelaksanaan kali ini dilaksanakan dengan waktu 27 menit ditambah Keterangan Prajurit Lengkap.

Lebih lanjut kasrem menyampaikan kepada Semua prajurit agar Semua yang sudah baik dipertahankan Dan ditingkatkan sementara yang masih dirasa kurang menjadi kewajiban prajurit dibawah pengawasan Dan arahan para Perwiranya untuk lebih diperbaiki lagi.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

“Selain disini saya akan melakukan pengecekan di kompi-kompi lain karena memang disposisi pasukan dari Yonif 143/ TWEJ ini terpisah dibeberapa kabupaten kota Dengan begitu apabila dalam situasi kita dibutuhkan untuk membantu POLRI kita benar-benar sudah siap kapanpun Dan dimanapun di wilayah Provinsi Lampung ini,” terang Kasrem.

Setelah memberikan pengarahan kepada prajurit Kasrem bersama perwira Yonif 143/TWEJ melaksanakan pengecekan gudang Dan alat dakhura dan dari pengecekan Semua alat dalam kondisi baik Dan lengkap. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!