Minggu, Oktober 27, 2024

Bawaslu Buka Pendaftaran, Timsel Sebut Antusias Warga DKI Sangat Tinggi

Jakarta (HO) – Timsel calon anggota Bawaslu Kab/Kota se-Jakarta menggelar pertemuan dengan berbagai stakeholder kepemiluan serta media secara daring melalui zoom meeting. Pada kesempatan tersebut ketua beserta anggota menyampaikan rekapitulasi pendaftaran yang mulai dibukanya 31 Mei sampai dengan 7 Juni 2023.

Ketua Timsel Arif Adi Kuswardono mengungkap ada sebanyak 313 pendaftar dan pihaknya bersyukur dari pembukaan rekrutmen calon anggota Bawaslu Kab Kota Jakarta secara keseluruhan sudah memenuhi kebutuhan.

Baca Juga:  Kejagung Bersama Interpol Tangkap Terpidana Al Naura Karima di Jepang
Timsel Bawaslu Kab/Kota, Antusias Pendaftar Warga DKI Sangat Tinggi

“Hanya kepulauan Seribu yang belum memenuhi kebutuhan, maka solusinya kami perpanjang masa pendaftaran sambil berkordinasi dengan pimpinan Bawaslu DKI khusus untuk kabupaten kepulauan Seribu ya,” jelasnya, Sabtu (10) 6/2023).

Dikatakannya, rencana perpanjangan pendaftaran akan digelar pada 12 sampai dengan 14 Juni 2023 dengan teknis yang sama yaitu pendaftar mendatangi sekretariat timsel yang bertempat di Graha Mustika Ratu Lantai 10, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

“Kami memohon maaf apabila kerja-kerja kami dalam melayani kekurangan, syukur alhamdulillah kami tidak terlalu menemui masalah yang cukup pelik,” ucap Arif Adi.

Baca Juga:  Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Begitu juga disampaikan, Unro, selaku anggota Timsel Bawaslu Kab Kota Jakarta bersama tim lain nya, berharap agar giat ini diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Saya mewakili teman-teman anggota lain terus berharap dan berkoordinasi agar seleksi ini berjalan dengan baik serta menghasilkan SDM yang baik pula,” tutup Unro. (Fajar)

Berita Populer

Aries Sandi Membisu, Masyarakat Pesawaran Yakin Dugaan Ijazah Bodong

Pesawaran (HO) - Polemik dugaan ijazah bodong yang digunakan calon Bupati Aries Sandi Darma Putra dalam mendaftar di KPU Pesawaran untuk mengikuti Pilkada serentak...

Kejagung Bersama Interpol Tangkap Terpidana Al Naura Karima di Jepang

Sumatera Selatan (HO) - Tim Intelijen Kejaksaan Agung menyerahkan subjek red  notice di Tokyo, Terpidana Atas Nama Al Naura Karima Pramesti kepada Kejaksaan Negeri...