Jumat Berkah Suasana Haru Warnai Pelepasan Purnabakti Aliyudin Warja Sekdes Desa Sukadadi

 Editor: M.Ismail 
Jumat Berkah Suasana Haru Warnai Pelepasan Purnabakti Aliyudin Warja Sekdes Desa Sukadadi

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Jumat berkah bersama Polsek Gedong Tataan serta pelepasan purnabakti Aliyudin Warja selaku Sekdes sekretaris desa.

Kepala Desa Sukadadi Rudi Maryoto mengatakan pemerintah desa bersama Polsek Gedong Tataan melaksanakan Jumat berkah dan pelepasan purnabakti sekretaris desa setempat.

“Dan dilanjutkan dengan purna bakti sekdes sekretaris desa pada hari ini sudah paripurna Bapak Aliyudin Warja, perlu diketahui beliau berbakti menjadi sekdes itu sejak tahun 1999 sampai tahun 2022,” terang Kades Rudi Maryoto Kepada Handalonline.com Jumat (30/12/2022).

Jumat Berkah Suasana Haru Warnai Pelepasan Purnabakti Aliyudin Warja Sekdes Desa Sukadadi

Rudi Maryoto melanjutkan atas nama Pemerintah desa mengucapkan ribuan terima kasih kepada beliau atas arahan dan ilmu sehingga bisa menjalankan roda kepemerintahan dengan baik.

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Dorong Polres Pesawaran Periksa Kades Sinarjati Dugaan Korupsi DD

“Saya sebenarnya masih perlu arahan dan bimbingan dari beliau karena saya masih satu periode ini berjalan dan bisa di ibaratkan masih banyak ilmu-ilmu dari beliau di dalam menjalankan roda kepemerintahan karena beliau sudah puluhan tahun mengabdi,” kata Kades Rudi Maryoto.

Masih kata Kades Rudi Maryoto
berharap agar Aliyudin Warja tetap bisa memberikan waktu serta pemikiran untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Desa Sukadadi walaupun beliau sudah tidak menjabat lagi menjadi Sekdes.

“Terkait purna bakti sekretaris desa nanti kita bentuk team seleksi calon sekdes bersama BPD untuk pengangkatan Plt sementara dan mungkin kami akan menyeleksi yang sudah ada artinya perangkat desa akan naik pangkat mungkin seperti itu,” ungkap Kades Rudi Maryoto.

Baca Juga:  Sukseskan Program PTSL, Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Panjang, Gelar Penyuluhan

Kades Rudi Maryoto juga menghimbau
nantinya dengan adanya Plt sekretaris desa mempunyai motivasi serta bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai sekretaris desa.

Jumat Berkah Suasana Haru Warnai Pelepasan Purnabakti Aliyudin Warja Sekdes Desa Sukadadi

“Bisa memberikan gagasan-gagasan demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Sukadadi yang pastinya bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat karena kita dipilih dari masyarakat dan kita harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik,” pungkas Rudi Maryoto Kades Sukadadi.

Dalam kegiatan Jumat berkah dan pelepasan purna bakti sekretaris desa juga dihadiri oleh Kapolsek Gedong Tataan Bhabinkamtibmas Babinsa kemudian BPD beserta anggota LPM Karang taruna Ketua PKK beserta anggota dan seluruh perangkat desa serta Linmas.(Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here