Sebanyak Lima Siswi SMA Kebangsaan Kunjungi PWI Pesawaran

 Editor: M.Ismail 
Ketua PWI Pesawaran M. Ismail saat menerima kunjungan lima siswi SMA Kebangsaan di sekretariat PWI setempat

Pesawaran (HO) – Dalam rangka tugas sekolah semasa cuti libur semester ganjil, sebanyak Lima siswi SMA Kebangsaan Lampung Selatan melakukan kunjungan di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran.

Ketua PWI Pesawaran M. Ismail mengapresiasi Siswi-siswi dari SMA Kebangsaan Lampung Selatan yang telah berkunjung ke sekretariat PWI, dalam rangka tugas semasa cuti libur sekolah.

“Ya tadi adik-adik kita berkunjung ke kantor, dalam rangka kunjungan tokoh masyarakat, salah satu di Lembaga PWI Kabupaten Pesawaran,” terang Ismail, Senin (26/12/2022).

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur Sampai Ke New York
Poto bersama Ketua PWI Pesawaran M. Ismail saat setelah menerima kunjungan

Dikatakannya, kunjungan dari Siswi SMA Kebangsaan menanyakan seputar tugas-tugas seorang jurnalistik dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada SMA Kebangsaan Lampung Selatan khususnya kepada adik-adik siswi kelas 10 yang telah melakukan kunjungan, semoga bisa menambah wawasan dalam pembelajaran di sekolah,” katanya.

Sementara itu Ayu Nurul Putri salah satu siswi menyebutkan kunjungan tersebut salah satu tugas sekolah, selain PWI Pesawaran, dirinya bersama siswi lain, berkunjung juga ke DPRD, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Wujudkan Tertib Administrasi, Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Panjang Gelar Penyuluhan PTSL

“Saya mewakili pihak sekolah dan siswi-siswi SMA Kebangsaan Lampung Selatan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya atas diterima nya kunjungan kami dengan baik, semoga apa yang menjadi hasil kunjungan ini, dapat menambah wawasan maupun ilmu pembelajaran kami di sekolah,” pungkasnya.

Diketahui ke Lima Siswi yang berkunjung ke PWI Pesawaran Lampung, yaitu Ayu Nurul Putri, Kaylilla Aedelweisa Ayuni Putri Noorahmad, Zaskia Putri pramadhani, Intan Annur Rahma dan Keysa Nabila shofa. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here