Malam Nataru Kapolres Pesawaran Turun Langsung Patroli Pospam dan Posyan

 Editor: M.Ismail 
Malam Nataru Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo Turun Langsung Patroli Pompam dan Posyan

Pesawaran (HO) – Memasuki masa malam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo melakukan patroli arus lalu lintas kendaraan, termasuk cek Pospam dan Posyan yang telah disiapkan di wilayah Pesisir Pantai Kabupaten Pesawaran, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres AKBP Pratomo Widodo menjelaskan, hasil patroli tersebut nampak arus masyarakat yang akan menuju lokasi – lokasi wisata di Kabupaten Pesawaran hari ini hingga Malam Natal tanggal 24 Desember 2022 sudah ada peningkatan kurang lebih 20 % dari hari libur biasa yang mengunjungi tempat wisata, terutama tempat wisata yang ada di Ketapang, Desa Batumenyan.

Baca Juga:  Penyebar Voice Note, Bakal di Laporkan Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu
Malam Nataru Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo Turun Langsung Patroli Pompam dan Posyan

“Begitu juga di Pantai Mutun, Desa Sukajaya Lempasing, dan Pantai Sari Ringgung Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan,” jelas AKBP Pratomo Widodo, didampingi Kabag Ops Kompol Maryanto, Sekwan DPRD, Toto Sumedi, Kapolsek Padang Cermin, Iptu Apri Sampanuju, Camat Teluk Pandan, Edy Sutrisno, Kades Batumenyan, Sahruji, Plt Sekdes Sukajaya Lempasing, Rusli Efendi, kepada wartawan saat cek Pospam Ketapang, Sabtu (24/12/2022).

Baca Juga:  Ciptakan Standar Pelayanan, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan
Malam Nataru Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo Turun Langsung Patroli Pompam dan Posyan

Kapolres melanjutkan, jadi lokasi -lokasi yang berada di wilayah pesisir tersebut telah dilakukan patroli, kemudian Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang didirikan dicek satu persatu.

“Jadi, selain daripada itu untuk seluruh pos kita sudah siap melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat yang ada di seluruh Pospam dan Posyan wilayah Pesisir Pantai Kabupaten dengan menerjunkan personel Polri, TNI, Tenaga kesehatan, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here