Program Quick Wins Presisi Polri, Polres Pesawaran Gelar Patroli Rawan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Agar terciptanya arus lalu lintas lancar dan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif, Polsek Tegineneng Polres Pesawaran Polda Lampung melaksanakan kegiatan Patroli rawan siang di wilayah hukum nya.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si. (Han) melalui Kapolsek Tegineneng AKP Timur Irawan, S.H, mengatakan dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri personil Polsek Tegineneng melaksanakan kegiatan Patroli rawan siang di seputaran wilayah hukum Polsek Tegineneng.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

“Ini juga dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri, melaksanakan patroli di daerah Jalinsum Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran,” jelasnya Rabu, (23/11/2022).

Dikatakannya, kegiatan Patroli Hunting siang tersebut guna mengantisipasi Curas, Curat, curanmor (C3) dan rawan kemacetan dikarenakan jalan rusak dan berlobang di Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, agar terciptanya arus lalu lintas lancar dan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif diwilayah Hukum Polsek Tegineneng.

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

“Untuk personil nya yang melaksanakan patroli yaitu Aipda Jurahman, Aipda Suparmo, dan kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Tegineneng AKP Timur Irawan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here