Hari Pertama, Bridge Beregu Lampung Sumbangkan Perak di Porwanas XIII Malang

 Editor: M.Ismail 
Hari Pertama, Tim Bridge Beregu Sumbangkan Perak di Porwanas XIII Malang

Jawa Timur (HO) – Tim Bridge beregu pada Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) ke XIII PWI Lampung berhasil meraih medali Perak, di Pertandingan pertama memainkan nomor beregu dengan sistem Swiss 5 babak 10 boards, di Hotel Spencer Green Kota Batu Malang Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Playing Captain Tim Bridge Lampung, Alfi Darwin menjelaskan, Medali Perak di hari pertama dalam pertandingan beregu tersebut di sumbangkan oleh Alfi Darwin, Timbul Febriansyah, Ardi Purnomo dan Bhayu Suprana.

“Untuk peserta hari pertama ada 12 regu yang terdiri dari, Aceh, Sumatera Utara, Riau, Lampung, Jawa barat Jawa tengah, DIY, Jawa Timur, NTB Kalimantan timur, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan,” jelasnya di dampingi Penanggung Jawab M. Ismail.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Untuk hari pertama Hasil akhir, Medali Emas di raih Jawa Barat dengan Point 78.62 VP, kemudian Medali Perak Lampung 66.19 VP, Medali Perunggu Kalimantan Timur 58.05 VP
Dan Medali Perunggu Riau 58.00 VP,” sebutnya.

Untuk besok Rabu (23/11-red), sambung Alfi, Tim Bridge Lampung akan bertanding di nomor pasangan Swiss 7 babak 5 boards dengan penilaian Internasional Match Point (IMP) di konversi ke Victory Point (VP) dengan peserta sebanyak 40 pasangan dari 13 provinsi.

Baca Juga:  Libur Nataru, Dinkes Pesawaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

“Diantaranya, Lampung, Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Barat dan Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Alfi menambahkan, untuk pertandingan Pasangan besok Tim Bridge Lampung yakin dan optimist akan meraih satu Medali Emas dengan mengalahkan Tim Bridge dari Provinsi lain nya.

“Mohon doa dan sport nya, besok kami akan bertarung kembali dengan target satu Medali Emas,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here