Kamis, Juni 13, 2024

Pringsewu Raih penghargaan ke-II se- provinsi Lampung Dalam Transaksi Dengan Nilai Terbesar Belanja

Lampung (HO) – Kabupaten Pringsewu meraih penghargaan ke- II (dua) dalam transaksi dengan nilai terbesar belanja melalui Sistem Katalog Elektronik Lokal se-Lampung tahun 2022.

Piagam penghargaan sebagai peraih peringkat II (dua) dalam transaksi dengan nilai terbesar belanja melalui Sistem Katalog Elektronik Lokal se-Lampung tahun 2022, diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Senen Mustakim kepada Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlasyah, SE.,MM, di Hotel Horison Bandar Lampung, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Dalam acara tersebut, Penjabat Bupati Pringsewu di dampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Hasan Basri, SE.,MM, Kepala Dinas Kominfo, Hendrid, SE.,MM, serta Kabag PBJ. Setdakab pringsewu, Handri Yusuf, ST.

Mewakili sambutan Gubernur Lampung, Asisten Bidang Administrasi Umum, Senen Mustakim menyampaikan, apresiasi dan menyambut baik sebagai upaya meningkatkan mutu proses barang dan jasa se-Lampung untuk tahun 2023 yang juga menggerakkan roda perekonomian masyarakat dan UMKM untuk pemulihan ekonomi akibat dampak Covid-19.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Saya sangat mengapresiasi, dengan penghargaan ini sebagai upaya meningkatkan mutu proses barang dan jasa se-Lampung,” katanya. (Rls/Red)

Pringsewu Raih penghargaan ke-II se- provinsi Lampung Dalam Transaksi Dengan Nilai Terbesar Belanja

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!