Kades Petahana Ini Kembali Didukung Warga Untuk Maju Pilkades Durian

 Editor: M.Ismail 
Kades Petahana Ini Kembali Didukung Warga Untuk Maju Pilkades Durian

Pesawaran (HO) – Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 17 Desember tahun 2022 mendatang di Desa Durian, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Kades petahana Fauzi kembali maju dengan nomor urut 1.

Fauzi mengatakan tahapan demi tahapan proses pemilihan kepala desa nantinya dapat berjalan aman dan damai, Fauzi ingin membawa desa menjadi Harmonis, Agamis, Raharja, unggul dan Mandiri tentunya berbagai program yang akan dia usung lagi.

Calon Petahana, Fauzi Kades Durian Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran

“Masih banyak program program yang belum semuanya terselesaikan saat saya menjabat sebagai Kades Durian, tugas pokok adalah lebih banyak bekerja lebih keras guna mewujudkan Desa Durian yang lebih baik lagi,” kata Kades Fauzi kepada Handalonline.com Jumat (4/11/2022).

Kades Petahana Fauzi juga mengatakan kembali dirinya maju untuk Pilkades di periode ke 3, dengan dorongan dari masyarkat dan bila mana dirinya dipercaya untuk melanjutkan program-program sesuai dengan Visi misi, dalam menuntas kan permasalahan di desa di segala bidang dan menciptakan lapangan kerja untuk masyarkat.

Baca Juga:  Gelorakan Hari Pahlawan, Bupati Pesawaran Hadiri Futsal Competition Dandim Cup 2022

“Saya ingin membuat kesan dan cerita untuk anak cucu saya nanti ke depannya bahwasanya saya selama memimpin Desa Durian ini dengan benar-benar ingin meninggalkan kenangan yang indah dan bisa diceritakan sampai ke anak cucu saya nanti,” katanya.

“Karena saya adalah putra daerah asli Desa Durian daripada itu prinsipnya insya Allah lillahi ta’ala saya ingin memajukan Desa Durian di periode saya yang terakhir ini menjadi lebih baik lagi jadi pada intinya periode 3 ini adalah periode terakhir saya  pemimpin desa tanah kelahiran saya,” pungkas Kades Fauzi.

Baca Juga:  Wujud Kerjasama, 243 ASN Pemkab Pesawaran Ikuti Pelatihan GTA di IIB Darmajaya
Calon Petahana, Fauzi Kades Durian Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat setempat, mengatakan, Bapak Fauzi kembali mencalonkan diri atas permintaan para tokoh masyarakat agar menuntas kan persoalan-persoalan yang ada di desa baik di segala sektor pembangunan.

“Bapak Fauzi sudah dua periode memimpin Desa Durian telah teruji baik dari segi pengalaman maupun prestasi dan kami selaku masyarakat Desa Durian sudah merasakan polesan seorang pemimpin yang tegas dan bijaksana serta selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat,” sebutnya.

“Jadi kita tak perlu lagi meragukan kredibilitasnya. apalagi majunya beliau kembali dalam Pilkades ini adalah untuk memaksimalkan kesejahteraan masyarakat Desa Durian,” pungkas masyarakat. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here