Sabtu, Juni 15, 2024

Berjalan Demokratis, Suhermiati Terpilih Ketua MKKS Kabupaten Pesawaran

Pesawaran (HO) – Kepala Sekolah dari 30 SMP Swasta dan 42 SMP Negeri melakukan pemilihan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Pesawaran di Aula Yamaco Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon, Senin (24/10/2022).

Pemilihan yang dilangsungkan dengan vooting tersebut berjalan dengan demokratis dan sedikit tersendat saat salah satu calon atas nama Gultom mengundurkan diri, namun kembali tertib setelah kembali diulang untuk dilakukan pemungutan suara.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

Dalam pemungutan suara tersebut calon nomor urut 1 yakni Habib memperoleh suara 21 dan calon nomor urut 2 Suhermiati, S.Pd, memperoleh 32 suara dan sisanya absen atau tidak hadir, yang artinya, Suhermiati terpilih menjadi Ketua MKKS Kabupaten Pesawaran periode 2022-2026.

Suhermiati, S.Pd, Ketua MKKS Kabupaten Pesawaran periode 2022-2026 yang juga Kepala SMPN 31 Pesawaran, terletak di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Katon

“Insya Allah kedepan saya akan menjaga dan memajukan pendidikan di Bumi Andan Jejama lebih bermutu dan berkualitas,” kata Suhermiati, S.Pd, yang juga Kepala SMPN 31 Pesawaran yang terletak di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Katon.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Kegiatan kemudian ditutup dan Ketua MKKS Kabupaten Pesawaran yang terpilih segera membentuk kepengurusan sesuai dengan prerogratifnya yang berdasar pemerataan.  (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!