Kepala Pekon Fajar Baru Tampung Aspirasi Masyarakat, Lakukan Pengaspalan Jalan

 Editor: M.Ismail 
Kepala Pekon Fajar Baru Idham Holid

Pringsewu (HO) – Masyarakat bersama Pemerintah Pekon Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu menyampaikan terimakasih kasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten setempat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang telah merealisasikan jalan lingkungan usaha tani pengaspalan dengan Panjang 250 M Lebar 2,5 M yang terletak di Dusun 3 Jalan Tembilang Besi.

Kepala Pekon Fajar Baru Idham Holid mengatakan bahwa titik jalan lingkungan usaha tani yang mendapat bantuan pengaspalan dengan Panjang 250 M Lebar 2,5 M jalan tersebut berada di Dusun 3 Jalan Tembilang Besi dari Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pringsewu.

Kepala Pekon Fajar Baru Tampung Aspirasi Masyarakat, Lakukan Pengaspalan Jalan

Kepala Pekon Idham Holid juga menerangkan akses jalan lingkungan usaha tani ini atas permintaan masyarkat yang mana jalan tersebut memang jalan untuk mengeluarkan hasil bumi karena mayoritas warga bermata pencaharian sebagai petani.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Saya selaku Kepala Pekon memang memasukkan proposal dan juga menghadap dengan ketua dewan Suherman Dari Partai Golkar dan alhamdulillah apa yang menjadi harapan masyarakat sudah terealisasi,” kata Kepala Pekon Idham Holid Kepada Media Handalonline.com Rabu (12/10/2022).

Atas nama pemerintah Pekon, dirinya mengucapkan ribuan terimakasi kepada pihak-pihak terkait yang sudah mendukung sehingga pembangunan jalan usaha tani pengaspalan sudah dapat terealisasi Pelaksanan pengaspalan ini sejak tanggal 9 Oktober kalau cuaca memukin kan pengerjaan akan rampung pada hari ini.

“Saya juga sudah merencanakan sesuai aspirasi dari masyarakatnya setelah ini pengaspalan ini selesai kami akan memasukkan profosal kembali untuk tower sinyal telkomsel, insya Allah amanah yang saya emban ini akan akan manfaatkan untuk memajukan Pekon Fajar Baru karena saya adalah putra daerah asli,” ucapnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Puskesmas Simpur Bentuk Kelompok Kerja Wash in HCF

Dia juga mengatakan untuk Tahun 2023 mendatang sesuai dengan musrembang akan membuat akses jalan penghubung dari Dusun 5 Dan Dusun 4 atau tepat nya di jalan pemakaman.

“Karena ini benar-benar permintaan dari masyarakat saya karena sudah puluhan tahun jalan ini tidak tersentuh oleh Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten paling tidak akan kita realisasikan jalan untuk orderlah,” sebutnya.

Dirinya juga mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat harus tetap menjalin menjaga silaturahmi serta berkoordinasi dengan pemerintah Pekon agar terciptanya Pekon Fajar Baru aman damai sejahtera pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here