Kepala Desa Bogorejo Salurkan BLT-DD Tiga Bulan Kepada 135 KPM

 Editor: M.Ismail 
Kepala Desa Bogorejo Herman, Salurkan BLT-DD Tiga Bulan Kepada 135 KPM

Pesawaran (HO) – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III untuk bulan Juli hingga September Tahun 2022 sudah dicairkan dan dibagikan oleh Pemerintah Desa Bogorejo Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Senin (3/10/2022). di balai desa setempat.

Kepala Desa Bogorejo Hermansyah menghimbau kepada warga penerima BLT DD untuk berhati-hati dalam penggunaan bantuan ini, dan menurutnya, masyarakat penerima manfaat untuk berhemat, semoga bantuan tersebut dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Penyaluran BLT DD hari ini telah kita salurkan kepada 135 KPM dengan nilai 900.000. kata Herman.

Herman menghimbau setelah menerima BLT DD hari ini, ada baiknya penerima manfaat untuk berhati-hati dan gunakan bantuan ini sebaik mungkin, utamakan belanja yang dibutuhkan.

“Pesan saya kepada penerima manfaat, gunakan bantuan ini sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari semoga bantuan yang telah diterima dapat mengurangi beban masyarakat pasca kenaikan BBM ini,” ucap Herman.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

Untuk diketahui, penyaluran BLT DD Bogorejo dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) kegiatan berjalan tertib dan lancar dan dihadiri oleh perwakilan Camat Gedongtataan, Pendamping Desa. Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Bogorejo. Perangkat Desa, dan warga penerima manfaat BLT DD. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here