Sri Madudari, S.Pd Lakukan Peletakan Batu Pertama, Bangun Mushola SDN 2 Teluk Pandan

 Editor: M.Ismail 
Korwilcam Kecamatan Teluk Pandan Yang juga Kepala Sekolah SDN 2 Teluk Pandan Sri Madudari, S,P.d melakukan peletakan Batu Pertama untuk Pembangunan Mushola

Pesawaran (HO) – Kepala SDN 2 Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran Lampung, Sri Madudari, S. Pd, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mushola di sekolah setempat.

Sri Madudari, S. Pd yang juga koordinator wilayah kecamatan (Korwilcam) setempat mengatakan, pembangunan musholah tersebut berdasarkan hasil kesepakatan bersama dengan dewan guru karena selama ini belum ada fasilitas di sekolah untuk ibadah.

“Semoga dengan adanya pembangunan
Mushola ini nanti akan membawa barokah bagi SDN 2 Teluk Pandan yang terletak di Desa Hanura dan bermanfaat untuk lingkungan warga sekitar,” ujar Sri Madudari, S. Pd kepada Handalonline.com Jumat (9/9/2022).

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024
Poto: Peletakan batu pertama pembangunan Mushola di SDN 2 Teluk Pandan

Dengan adanya Mushola itu nanti kata Sri Madudari dapat memperlancar pendidikan di bidang agama untuk anak-anak, dewan guru maupun tamu yang datang ke sekolah untuk meningkatkan iman dan taqwa.

Kepsek Sri Madudari, S. Pd mengajak dewan guru atau para dermawan untuk menyisihkan rezekinya dalam membangun Mushola di SDN 2 Teluk Pandan.

“Ya tidak ada salahnya atau mungkin wajib kita menyisihkan bahwa yang kita terima itu tidak keseluruhannya itu milik kita ada hal-hal kecil yang mungkin yang bisa kita sumbangkan kita infaq kan ada istilah untuk amal catatan kita nanti di akhirat untuk kita masing-masing kelak nanti,” imbuh Sri Madudari, S. Pd.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng

Di akhir kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola SDN 2 Teluk Pandan, Sri Madudari, S. Pd mengucapkan terima kasih yang mana acara ini dihadiri Ketua komite, Ketua RT Desa Hanura kemudian rekan-rekan seluruh Kepala Sekolah yang ada di kecamatan Teluk pandan kemudian warga sekitar sekolah dan pengawas sekolah serta seluruh dewan guru.  (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here