Doni Alfarobi Jabat Pjs Sekretaris SMSI Pesawaran

 Editor: M.Ismail 
Poto bersama: Pengurus SMSI Pesawaran Lampung

Pesawaran (HO) – Ketua Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Pesawaran M. Heri Kodri mengangkat pejabat sementara (Pjs) Sekretaris Doni untuk mengisi kekosongan Jabatan Sekretaris atas meninggalnya Triadi Pramono beberapa waktu lalu.

Dengan dihadiri 9 Owner atau yang mewakili pemilik Media dari anggota yang berjumlah 15, rapat tetap dilaksanakan mengingat sudah dianggap memenuhi syarat sesuai dengan AD/ART.

Menurut Ketua yang kesehariannya di panggil Pak Cik Heri, rapat ini merupakan rangkaian dari rapat sebelumnya, dimana beberapa agenda kerja SMSI harus jalan sesuai dengan mekanisme.

Baca Juga:  Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

“Untuk membantu kinerja Ketua, memang harus ada sekretaris agar roda organisasi berjalan. Banyak agenda yang harus segera dilaksanakan,” ujar Heri Kodri, Kamis (8/9/2022) di sekretariat SMSI jalan Cokro Suarno 027 Sukaraja Gedong Tataan Pesawaran.

Sedangkan usulan dari penasehat SMSI Ismail, menyarankan kepada seluruh owner yang tergabung untuk segera mempersiapkan dan melengkapi berkas untuk diusulkan ke dewan pers.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

Terpisah Pjs Sekretaris SMSI Pesawaran Doni Alfarobi mengatakan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan mengusulkan saya menjadi Pjs Sekretaris.

“Mudah-mudahan saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai Pjs Sekretais,” tegasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here