Hujan Deras Tak Menyurutkan Warga Desa Bernung Meriahkan HUT RI Ke-77

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Hujan deras tak menyurutkan semangat warga Dusun Tambak Rejo Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran untuk memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77.

Ketua panitia acara perlombaan, Markus menerangkan dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-77, masyarakat Dusun Tambak Rejo Desa Bernung mengadakan berbagai perlombaan yang di ikuti oleh anak-anak dengan usia 6 tahun sampai dengan usia 14 tahun.

“Alhamdulillah, walaupun hari ini hujan dan membuat lapangan tempat perlombaan becek dan berlumpur, tidak menyurutkan anak-anak untuk mengikuti perlombaan 17 agustus, malah sebaliknya, anak-anak dengan didampingi orang tua nya, tambah bersemangat dan sangat antusias,” terangnya kepada Handalonline.com, Minggu (28/8/2022).

Baca Juga:  Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

Markus menyebutkan, perlombaan yang di adakan seperti lomba makan kerupuk, lomba lari karung memakai helm, lomba mindahin belut, dan lomba mengambil uang dalam pepaya serta lomba panjat pinang untuk usia 13 tahun ke atas.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, hadiah bukan menjadi suatu prioritas, namun yang utama, menjaga kekompakan, kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar lingkungan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Salah satu peserta lomba Hafiz (6) mengatakan sangat senang mengikuti lomba tersebut, dirinya bersama teman-teman sepermainan dapat memeriahkan HUT RI ke-77.

“Iya Om, saya bersama teman-teman sangat senang, walaupun hujan hari ini, namun kami semua nya gembira ikut lomba,” ucapnya (Andirian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here