Tim Gegana Polda Lampung Bersama Polres Pesawaran Lakukan Sterilisasi Pengamanan Puncak Festival Pahawang

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Tim Gabungan Gegana Polda Lampung dan anggota Polres Pesawaran melakukan sterilisasi pengamanan dan peninjauan dilokasi acara puncak Festival Pahawang Culture yang digelar di Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (27/8/2022).

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han), melalui Kapolsek Padang Cermin, Iptu Apri Sampanuju mengatakan, kegiatan pemantauan dan peninjauan tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) menjelang puncak Festival Pahawang Culture yang digelar di Pulau Pahawang.

Baca Juga:  Enam Kecamatan Rawan Banjir, BPBD Pesawaran Lakukan Koordinasi

“Ini hanya pengamanan saja, karena memang sudah SOP nya seperti itu, apalagi memang malam nanti kita akan kedatangan tamu dari Kemenparekraf, bapak Sandi Salahudin Uno,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu panitia pelaksana Festival Pahawang Culture, Suhendi menuturkan, pemantauan dan peninjauan tersebut memang sering dilakukan, baik dari TNI maupun Polri.

“Memang ada setiap kita mengadakan event-event seperti, mereka memantau dan juga meninjau kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here