HUT RI Ke-77 Tahun, Warga Harapan Jaya Sambut Dengan Perlombaan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-77 memiliki nilai semangat juang bagi seluruh masyarakat di Indonesia Tanggal 17 Agustus 2022, Moment hari kemerdekaan HUT RI biasa diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menggelar acara perlombaan Seperti yang digelar oleh warga Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran Warga sangat antusias menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan mengisi moment tersebut dengan kegiatan perlombaan.

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

Kepala Desa Harapan Jaya Susalit Cokro Aminoto mengatakan dalam rangka 17 Agustus, ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar warga sehingga dapat mempererat kebersamaan, terkait dengan perlombaan menang kalah bukan jadi tujuan.

“Menyambut HUT ke 77 RI, pemerintah desa mengadakan berbagai bermacam lomba di setiap dusun yang terdiri dari 9 Dusun acaranya dimulai hari ini dan puncaknya Besok Rabu 17 Agustus,” terang Susalit Cokro Aminoto kepada Handalonline.com Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:  Ketua KPK Berikan Penghargaan Bupati Pesawaran, 10 besar Desa Anti Korupsi Sumbagsel

“Untuk kegiatan lomba terdiri dari lomba anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak. Lombanya sederhana sangat murah meriah seperti lomba balap karung, dan untuk ibu-ibu memasukkan paku dalam botol kemudian lomba joget juga jadi harapan saya semoga kegiatan ini berjalan lancar aman kondusif,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here