Desa Cilimus Gelar Vaksin Merk Astrazeneca Kepada 123 Warga

 Editor: M.Ismail 
Kepala Desa Cilimus Nurul Listiana S.Si

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes) Cilimus, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung menggelar vaksinasi Merk Astrazeneca kepada 123 warga yang dilaksanakan di aula kantor desa setempat.

“Kegiatan vaksinasi untuk hari ini dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang di salurkan oleh UPT Puskesmas Hanura sebanyak 123 warga dengan Merk Astrazeneca,” terang Kepala Desa Cilimus Nurul Listiana S.Si Kepada Handalonline.com Senin (8/8/2022).

Kades Nurul Listiana S.Si melanjutkan untuk kegiatan vaksin ratusan masyarakat sangat antusias itu terlihat saat tim medis dari Nakes Puskesmas Hanura yang hanya menyiapkan 100 dosis namun pada kenyataan nya mencapai 123 yang di Vaksin.

Baca Juga:  PWI-IKWI Pesawaran Salurkan 100 Paket Sembako dari BAZNAS, Ringankan Beban Masyarakat

“Harapan saya kepada masyarakat bisa di vaksin semua agar masyarakat bisa sehat saat mengikuti kegiatan apa pun atau pergi kemana pun tidak ada hambatan apa-apa sesuai yang di anjurkan dan yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam hal ini Bupati Dendi Ramadhona dan Kapolres serta, Dinas Kesehatan bisa terpenuhi,” ujar Kades Nurul Listiana S.Si.

“Perlu di ketahui masyarakat desa saya terakhir yang sebelum kegiatan vaksin ini sudah mencapai 30% dan untuk kegiatan vaksin hari ini mungkin sudah mencapai 40% lebih masyarakat saya yang sudah di Vaksin,” tambahnya.

Kades menambahkan, setelah vaksin ini untuk masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mengikuti masyarakat lain yang sudah di vaksin dan untuk yang sudah vaksin semoga makin sehat, makin tertib dan menjaga kesehatan serta imunitas diri sendiri dan keluarga dan jangan lupa selalu menerapkan prokes sesuai apa yang di katakan Bapak Bupati Dendi Ramadhona pada saat berpidato di HUT Kebupaten Pesawaran mengatakan Covid 19 belum berakhir.

Baca Juga:  Kades Kebagusan Salurkan BLT-DD Sebanyak 125 KPM, Tohir: Gunakan Bantuan Sebaik Mungkin

“Saya mengucapkan berterimakasih kepada seluruh aparatur desa, Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran serta Petugas Tenaga Medis Puskesmas, Kapolsek Padang Cermin, Bhabinkamtibmas dan seluruh masyarakat yang telah ikut menyukseskan kegiatan vaksinasi, dan kegiatan ini tetap menetapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here