Anggota DPRD Bersama Dinas PUPR Tinjau Lokasi Jembatan Tempat Mobil Terhanyut

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu Rohmansyah dari Partai Nasdem Dapil 4 Kecamatan Ambarawa dan Kecamatan Pardasuka bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), meninjau lokasi tempat di mana jembatan ambruk yang terletak yang terletak di Dusun 1 menuju Dusun 5 di Pekon Kedaung Kecamatan Pardasuka.

Rohmansyah Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu terkait pembangunan jembatan di Pekon Kedaung, akan segera di bangun di tahun 2023, dan dirinya akan benar-benar mengawal untuk menjadi skala prioritas akan cepat terealisasi.

“Saya berharap jembatan ini menjadi skala prioritas Program jembatan kenapa harus kita skala prioritaskan karena jembatan yang lama di Pekon Kedaung yang roboh karena musibah banjir,” terang Rohmansyah saat meninjau lokasi jembatan, Senin (8/8/2022).

“Artinya harapan saya sebagai wakil masyarakat kecamatan Padasuka khususnya Pekon Kedaung saya juga sebagai anggota dewan yang ada di Kabupaten Pringsewu lebih-lebih saya ada di komisi 3, akan mengawal sampai pembangunan selesai, jangan sampai kejadian kemarin terjadi kembali,” katanya.

Baca Juga:  Antisipasi Penyelundupan HP, Barang Terlarang, Rutan Kota Agung Buat Inovasi

Sementara itu, Kepala Pekon Kedaung Bahtarim Sangat berterimakasih atas kunjungan dan perhatian dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pringsewu Rohmansyah serta Dinas PUPR yang mana sudah meninjau langsung jembatan yang sudah lama ambruk dan sekarang terbuat menggunakan kayu dan bambu.

“Alhamdulilah hari ini sudah di Periksa ke lokasi jembatan yang terjadi kemarin itu waktu musibah banjir, yang menghanyutkan satu kendaraan roda empat. Jadi mereka turun ke lapangan memeriksa terkait jembatan itu untuk memeriksa kebenarannya ya atau tidak jembatan itu dalam posisi keadaan rusak, jadi itulah tujuannya bapak anggota DPRD dan Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu,” jelasnya.

Baca Juga:  PWI-IKWI Pesawaran Salurkan 100 Paket Sembako dari BAZNAS, Ringankan Beban Masyarakat

Kakon Bahtarim juga mewakili Masyarakat Pekon Kedaung dan menyampaikan terima kasih kepada Anggota Dewan Rohmansyah dan Dinas PUPR mohon agar dapat jembatan ini segera dibangun, karena jalan ini adalah akses mengeluarkan hasil bumi pekon kedaung umumnya Se- kecamatan Pardasuka.

“Karena yang mempunyai kebun di atas itu bukan hanya warga Kedaung saja bahkan dari kecamatan Pardasuka, Ambarawa dan di daerah Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus itu sudah jelas 3 kecamatan selain dari pada penghubung antara dusun pekon Kedaung,” sebutnya.

Dalam Kegiatan tersebut juga di hadiri Tokoh Masyarakat, dan Bhabinkamtibmas Babinsa dan dan seluruh perangkat Pekon. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here