Meriahkan HUT Pesawaran dan HUT RI, KWT Desa Cipadang Gelar Perlombaan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka memeriahkam HUT Kabupaten Pesawaran yang Ke-15 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun, Kelompok Wanita Tani (KWT) Mandiri Indah Desa Cipadang Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran mengikuti lomba KWT yang di gelar se-Kecamatan Gedongtataan.

Kepala Desa Cipadang Sugiyanto mengatakan, kegiatan tersebut di gelar di Dusun 6 desa setempat dengan menanam dan melakukan perawatan tumbuh-tumbuhan yang dilakukan oleh ibu-ibu KWT.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

“Seperti penanaman sayur Kangkung, Sawi, Kacang Panjang, Cabe dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan kebutuhan rumah tangga,” terang Kades Sugiyanto kepada Handalonline.com Kamis sore (4/8/2022).

Kades melanjutkan kelompok wanita tani yang akan mengikuti lomba ada 3 kelompok yang terdiri dari cita menu dan KWT yang tanam tumbuh KWT cita menu, yang berbahan dasar Singkong di ikuti dalam rangka memeriahkan HUT Pesawaran dan menyambut  hari kemerdekaan 17 Agustus.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat termotivasi untuk terus giat memanfaatkan lahan lingkungan supaya dapat memberi tambahan untuk membantu ibu rumah tangga dalam membantu perekonomian,” katanya.

“Juara tidak menjadi jaminan yang terpenting dapat termotivasi untuk semangat dalam berkarya,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here