Pemdes Tambangan Gelar Lomba Meriahkan HUT Pesawaran Ke-15

 Editor: M.Ismail 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Disdukcapil Pesawaran yang telah memberikan pelayanan”

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes) Tambangan Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, menggelar lomba untuk masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran yang Ke-15, bertema Semarak Pesawaran Bumi Wisata Sejuta Pesona di desa setempat, Senin (25/7/2022).

Kepala Desa Tambangan Hanafi mengatakan, tujuan dari perlombaan tersebut untuk memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran ke-15 yang di hadiri dari Dinas kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pesawaran diwakili Neni Puryanti serta camat Padang Cermin Darlis dan Seluruh Aparatur Desa Tambangan, BPD, Linmas dan seluruh lapisan masyarakat dan tetap mentaati prokes.

Baca Juga:  Pemetaan Jaringan Radikalisme, Tim Pakem Pesawaran Perkuat Pengawasan ke Desa

“Dalam kegiatan kemarin di hadiri anak- anak rangkaian dan acara pelayanan dari Dukcapil di kantor Desa Tambangan kemudian lomba makan kerupuk anak-anak ada juga lomba makan kerupuk aparatur desa, dan lomba makan kerupuk ibu-ibu PKK serta lomba lari karung ibu-ibu,” jelasnya Selasa (26/7).

Kades Hanafi juga mengungkapkan masyarakat dan anak-anak dan pemerintah desa sangat antusias merayakan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-15 dengan adanya perlombaan tersebut dirinya mewakili elemen masyarakat desa mengucapkan terimakasih atas partisipasi pihak-pihak terkait sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Baca Juga:  Terdampak Pandemi, Kades Padang Cermin Bagikan BLT-DD Tahap III Sebanyak 94 KPM

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Disdukcapil Kabupaten Pesawaran yang telah ikut memeriahkan HUT Pesawaran dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Tambangan,” katanya.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut dalam memeriahkan dan mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here