Sambut Dirgahayu Pesawaran Ke-15, Warga Desa Tajur Gelar Aksi Bersih-Bersih

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-15 tahun, Pemerintah Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Mengajak Masyarkat di Setiap Dusun untuk gotong royong bersih-bersih Desa.

Kepala Desa Tajur Nawawi yang biasa di sapa Ama mengatakan selain bergotong royong membersihkan lingkungan, masing-masing dusun masyarakat juga melakukan pembersihan Drainase di sepanjang jalan Provinsi.

Baca Juga:  Bangun Mekanisme, Pemkab Pringsewu Launching e-SAKIP

“Ya sebelum Shalat Jumat kita bersama masyarakat mengadakan gotong royong di masing- masing dusun untuk menyambut hari ulang tahun Kabupaten Pesawaran Ke-15 dan HUT Republik Indonesia (RI) Ke- 77,” kata kades Nawawi kepada Handalonline.com Jumat (15/7/2022).

“Ini momen yang tepat bagi kita semua untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya hidup bersih dan menggagas kembali jiwa kegotong royong nya, serta ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat atas sambutan, serta partisipasinya yang sangat luar biasa dalam kegiatan bersih-bersih desa kali ini,” pungkasnya. (Indra Jaya)

Baca Juga:  Sempat Kabur, Pelaku Kejahatan Diserahkan Keluarga, Diapresiasi Kapolda Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here