Pemdes Banjaran Kembali Bagikan BLT-DD Triwulan 2 Sebanyak 118 KPM

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes), Banjaran Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, menyalurkan kembali Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan 2 untuk April, Mei dan Juni tahun 2022, dan disaksikan camat di wakili ibu Ramuri kasi pelayanan dan pendamping desa Sahrial, dalam kegiatan ini dilaksanakan dari Pukul 8.00 s/d 11.30 WIB dan juga terlihat hadir Bhabinkamtibmas Bripka Chandra dan seluruh perangkat desa di balai desa setempat.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

Kepala Desa Banjaran Mat Hamzah berharap kepada keluarga penerima manfaat agar uang Bantuan Langsung tunai tersebut yang jumlahnya sebesar Rp. 900 ribu dapat dikembangkan dan manfaatkan sesuai kebutuhan.

“Ya hari ini pemerintah desa sedang ada kegiatan pembagian BLT DD sebanyak 118 Keluarga Penerima Manfaat untuk warga Desa Banjaran yang terdiri dari 7 Dusun,” kata Mat Hamzah Kades Banjaran kepada Handalonline.com Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:  Peringati Hari AIDS Sedunia, Puskesmas Simpur Gelar Pemeriksaan HIV Gratis

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan BLT DD untuk bersabar sekarang ini yang mendapatkan satu tahun agar nanti nya kita bergantian agar bantuan langsung tunai ini dapat di rasakan oleh masyarakat Desa Banjaran khususnya secara merata,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here