Perkuat Tali Silaturahmi, Zulkifli Anwar Kunjungi KBNU Lamsel

 Editor: M.Ismail 

Lamsel (HO) – Guna memperkuat tali silaturahmi, anggota DPR-MPR RI Zulkifli Anwar melakukan kunjungan dengan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Lampung Selatan.

Siilaturahmi tersebut dilakukan di Masjid Safinayun Nazah, Kelurahan Lubuk Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (12/7/2022).

Mantan Bupati Lampung Selatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada KBNU Lampung Selatan yang telah menyambut dirinya dengan baik.

“Momentum ini sangat berharga bagi saya pribadi, karena kunjungan saya ini seperti pulang ke rumah saya sendiri. Tentu silaturahmi seperti ini perlu kita jaga bersama-sama,” kata Zukkifli.

“Saya pun sangat senang dapat bersilaturahmi kembali dengan warga NU di Lampung Selatan, apapun bentuknya kita harus menjaga tali silaturahmi ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Anwar mwmberikan bantuan Rp15 juta kepada Ibu-ibu Muslimah Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Selatan untuk pembelian baju seragam.

“Semoga dengan bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat untuk Ibu-ibu Muslimah KBNU Lampung Selatan,” harapnya.

Sementara, Ketua PBNU Kabupaten Lampung Selatan Nur Mahfud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Zulkifli Anwar yang sudah menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi bersama KBNU Lampung Selatan.

“Setelah pembangunan Masjid ini selesai, maka selain akan menjadikan tempat ibadah, kami juga akan menjadikan destinasi wisata religi di sekitaran Masjid Safinayun Nazah Kalianda yang digunakan untuk masyarakat Lampung Selatan bukan hanya untuk NU,” kata Nur.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Dirinya berharap, dimasa jabatannya sebagai Ketua KBNU periode kedua ini dapat menyelesaikan pembangunan Masjid Safinayun Nazah yang sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Mudah- mudahan pembangunan masjid ini dapat segera terselesaikan sehingga dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat Lampung Selatan. Dan semoga kehadiran bapak Zulkifli Anwar ini dapat juga memberikan motivasi kepada organisasi kami ini,” ujarnya.

“Saya juga berharap para jamaah NU Lampung Selatan dapat ikut terlibat dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bendahara PBNU Lampung Selatan, bersama KBNU, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan, serta Muslimah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here