Meriahkan Dirgahayu Pesawaran Ke-15, Desa Banjar Negeri Hiasi Dusun

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-15 tahun, Kepala Desa dan Aparatur Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima melakukan gotong royong bersih-bersih serta menghiasu desa yang ada di 7 Dusun.

Kepala Desa Banjar Negeri Zel Gusrial Rais menuturkan kegiatan bersih-bersih desa, di lakukan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pesawaran yang ke-15 tuhan.

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

“Dimana menyambut hari jadi yang ke 15 Tahun Pesawaran Desa Banjar Negeri lakukan bersih-bersih di 7 dusun, membersihkan kan siring drainase, membabat rumput dan memasang patok di sepanjang jalan raya sebagai penghias jalan,”ujarnya, Rabu (13/7/2022).

Zel juga mengatakan kegiatan ini bukan hanya dikarenakan hari HUT Pesawaran saja, tetapi hal tersebut Juga sering dilakukan pada setiap hari jum’at, pasti nya kegiatan ini di lakukan guna menjaga lingkungan serta menjaga kesehatan lingkungan di sekitar.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

“Saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat Desa Banjar Negeri dimana saat ini masih dalam keadaan panca roba cuaca yang berubah-rubah agar selalu menjaga kesehatan juga lingkungan yang berada di sekitar rumah masing-masing agar terhindar dari penyakit,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here