Polres Pesawaran Gelar Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat, Potong Kurban 2 Sapi 5 Kambing

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Personel Polres Pesawaran dan masyarakat sekitar laksanakan Sholat Idul Adha 1443 H / 2022 M di Masjid An-Nabawi Polres Pesawaran, Minggu (10/7/2022) Pukul 07.00 Wib.

Untuk perangkat Sholat Idul Adha Masjid An-Nabawi di Imammi oleh Ustad Endang Khaidir selaku Ketua MUI Kabupaten Pesawaran sekaligus sebagai Khatib kemudian Bilal Ustad Malik.

Hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han), Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., serta Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Pesawaran.

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

Selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Hewan Qurban yang dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran mengatakan, untuk pemotongan Hewan Qurban tahun ini Polres Pesawaran menyediakan Hewan Qurban sebanyak 7 ekor yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

“Untuk nanti daging Qurban ini akan kita bagikan kepada Masyarakat yang layak menerimanya disekitar lingkungan Mapolres Pesawaran dan juga Yayasan Panti Asuhan yang ada di wilayah Hukum Polres Pesawaran,” terang Kapolres. (Rls/Red)

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here