Melalui Dana Silpa Pekon Sinar Mulya Bangun Rabat Beton

 Editor: M.Ismail 
Kepala Pekon Sinar Mulya Azhar Annas

Pringsewu (HO) –  Melalui sisa lebih pembiayaan Anggaran (Silpa) dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Pekon Sinar Mulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu di Tahun 2022 merealisasikan dana Silpa tersebut Membangun Rabat Beton dengan Panjang 60 Meter lebar 2.5 Meter dengan Tebal 15 CM dengan lokasi di Dusun Sinar Mulya 002 Rp. 29.594.000.

Kakon Sinar Mulya Azhar Annas, mengatakan melalui dana Silpa tersebut maka percepatan pembangunan jalan pekon bisa lebih cepat terlebih jalan merupakan salah satu komponen yang sangat penting bagi masyarakat.

Baca Juga:  Danlanal Lampung Bangun Masjid di Teluk Kramat Legundi

“Ya realisasi pembangunan jalan rabat beton melalui Anggaran Silpa yang kita kerjakan sejak Rabu (29/6-red) kemarin, dan alhamdulillah sekarang sudah selesai,” katanya kepada Handalonline.com kamis (7/7/2022).

Dia berharap dengan kondisi jalan yang sudah baik, dapat memperlancar transportasi masyarakat dan dapat meningkatkan ekonomi nya.

“Yang jelas jika jalan di Pekon Sinar Mulya ini sudah dalam kondisi baik semua maka aktifitas transportasi bisa lebih mudah untuk masyarakat, maka dari itu setiap tahun kami selalu alokasikan Anggaran Dana Desa untuk pembangunan jalan,” pungkas Kakon Azhar Annas. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here