SMPN 4 Pesawaran Gelar Pelepasan Sebanyak 209 Siswa-siswi Lanjutkan Cita-cita

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Mengangkat tema kembangkan layarmu ditempat yang baru, sesuai cita-cita mereka untuk modal dasarnya merupakan suport yang harus dimiliki jiwa semangat meraih cita-cita bagi siswa siswi SMPN 4 Pesawaran Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Rianti S.Pd. Selaku Kepala SMPN 4 Pesawaran menerangkan, kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas lX sebanyak 209 orang tentunya harapannya anak-anak yang sudah menimba ilmu di SMPN 4 Pesawaran akan melanjutkan ke jenjang berikutnya sesuai dengan cita-cita masing-masing.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

“Iya hari ini ada kegiatan pelepasan siswa siswi SMPN 4 Pesawaran tujuan dan sekaligus harapan supaya SMPN 4 lebih maju dan di cintai oleh masyarakat setempat yang sudah menitipkan putra putrinya menimba ilmu di tingkat Sekolah Menengah Pertama,” jelas Rianti S.Pd, kepada Media Handalonline.com, Senin, (13/6/2022).

Kepsek berharap ke depannya SMPN 4 Pesawaran lebih diminati oleh warga masyarakat sekitar kemudian lebih dipercaya dan diterima sebagai pendidik yang kedepannya lebih meningkatkan pelayanan.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

“Acara pelepasan ini inisiatif dari siswa-siswi sendiri agar ada kesan dan kenangan selama menimba ilmu selama 3 tahun di SMPN 4 Pesawaran, alhamdulilah sudah dilaksanakan dengan lancar tidak ada halangan apapun,” ujarnya. (lndra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here