Jumat, April 19, 2024

Sebanyak 163 Anak, Tim TP PKK Desa Harapan Jaya Adakan Imunisasi MR

Pesawaran (HO) – Untuk meningkatkan capaian cakupan Imunisasi dasar dan lanjutan serta terlaksananya Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran bersama Tim penggerak PKK mengadakan Imunisasi MR kepada 163 anak, Sabtu (4/6/2022).

“Alhamdulilah saya langsung menghadiri dan mendampingi para kader posyandu dan bidan untuk mengadakan bulan imunisasi anak Nasional, sebanyak 163 anak,” terang Ibu Ketua Tim penggerak PKK Pariyah Cokro Aminoto Istri dari Kepala Desa Harapan Jaya, kepada Handalonline.com Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:  Orang Nomor Satu Pesawaran Sebut Tidak Anti Kritik Bangun Bumi Andan Jejama

Ketua Tim PKK Pariyah cokro Aminoto juga mengatakan kegiatan tersebut di perioritaskan balita untuk disuntik Imunisasi dengan vaksin MR disamping itu juga diberikan makanan tambahan untuk anak balita.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini yang dilaksanakan bersamaan dengan UPT Puskesmas Bunut sebagai tenaga vaksinator ibu-ibu TP PKK berharap dengan adanya BIAN ini mudah-mudahan anak-anak Desa Harapan Jaya khusus nya menjadi anak yang sehat dan cerdas,” pungkasnya. (Indra Jaya)

Berita Populer

error: Content is protected !!