Sebanyak 163 Anak, Tim TP PKK Desa Harapan Jaya Adakan Imunisasi MR

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Untuk meningkatkan capaian cakupan Imunisasi dasar dan lanjutan serta terlaksananya Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran bersama Tim penggerak PKK mengadakan Imunisasi MR kepada 163 anak, Sabtu (4/6/2022).

“Alhamdulilah saya langsung menghadiri dan mendampingi para kader posyandu dan bidan untuk mengadakan bulan imunisasi anak Nasional, sebanyak 163 anak,” terang Ibu Ketua Tim penggerak PKK Pariyah Cokro Aminoto Istri dari Kepala Desa Harapan Jaya, kepada Handalonline.com Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:  Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

Ketua Tim PKK Pariyah cokro Aminoto juga mengatakan kegiatan tersebut di perioritaskan balita untuk disuntik Imunisasi dengan vaksin MR disamping itu juga diberikan makanan tambahan untuk anak balita.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini yang dilaksanakan bersamaan dengan UPT Puskesmas Bunut sebagai tenaga vaksinator ibu-ibu TP PKK berharap dengan adanya BIAN ini mudah-mudahan anak-anak Desa Harapan Jaya khusus nya menjadi anak yang sehat dan cerdas,” pungkasnya. (Indra Jaya)

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here