Danbrigif 4 Marinir/BS Adakan Audensi Dengan Wagub Lampung Ini Tujuannya

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto adakan audiesi dengan wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim di di ruang kerja Wakil Gubernur Lampung Jl. WR. Mongonsidi No.69 Teluk Betung.

Pertemuan resmi yang dilaksanakan pada hari Kamis (2/6/2022) tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS didampingi oleh Perwira Staf Logistik (Paslog) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Muhsin dan Mayor Marinir Wahid Purwadi disambut oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Firsada dan Kasat Pol PP Provinsi Zulkarnain.

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan kegiatan audiensi ini bertujuan untuk lebih memperat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin terutama dari para pendahulu yang pernah menjabat di Brigif 4 Marinir/BS dan sekarang ini dirinya menjabat sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS.

Begitu juga Wagub Lampung Chusnunia Chalim menyampaikan terimakasih kepada Komandan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Kami berharap Silaturahmi yang telah terjalin selama ini terus terjaga, Selain itu kami akan terus membangun kerjasama yang baik dalam mendukung kemajuan Provinsi Lampung,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cindera mata dari Danbrigif 4 Marinir/BS Kepada Wagub Lampung serta dari Wagub Lampung kepada Danbrigif 4 Marinir/BS.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here