Wisata Air Terjun Anglo Jadi Ajang Silaturahmi Pemdes Gunungrejo Bersama Camat Way Ratai

 Editor: M.Ismail 

“Kami Berharap Perhatian dari Pemkab Pesawaran melalui Dinas Pariwisata agar air terjun dapat berkembang dan jadi Icon desa”

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunungrejo Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan silaturahmi di hari libur, Kamis (26/5/2022) di Air terjun Anglo bersama Camat Darsoyo dengan semua Kepala Desa yang ada di kecamatan setempat.

Dikatakan Kades Gunungrejo Subagiyo tujuan kegiatan ini dalam rangka menjaga silaturahmi kemudian kegiatan ini turut di hadiri oleh ibu-ibu kepala desa ibu-ibu PKK keluarga masyarakat kumpul bersama sama sembari menikmati keindahan Air terjun dan makan bersama.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Tujuan acara ini yang pertama hanya menjalin silaturahmi dan yang terpenting mengharapkan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran untuk memperhatikan serta meninjau langsung icon Air terjun yang volume sangat besar serta menyajikan pemandangan indah karena semenjak saya menjabat belum ada yang masuk dari pihak Dinas Pariwisata,” kata Kades Subagiyo.

Kades menyebutkan, keindahan air terjun nya sangat luar biasa, namun pihaknya masih berusaha untuk memperbaiki fasilitas umum seperti tempat parkir kendaraan yang kurang nyaman dan tempat saung-saung nya yang kurang serta MCK atau kamar kecil.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

“Saat ini sudah banyak pengunjung yang datang ke Air Terjun Anglo ini, baik pengunjung dari dalam kabupaten maupun luar kabupaten, bahkan pengunjung dari luar Provinsi Lampung, saya juga tahun depan sudah merencanakan untuk menggunakan Dana Desa dalam pengembangan wisata Air Terjun Ini,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here