PWI Pesawaran Sambut Baik Program Peningkatan PAD Sektor Wisata

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menyambut baik manuver Pemkab Pesawaran dalam meningkatkan PAD dari sektor wisata.

Hal tersebut ditegaskan Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, M Ismail saat menerima kunjungan Kepala Dinas Pariwisata setempat di kantornya dalam pemaparan pariwisata Pesawaran, Kamis (19/5/2022).

“Kita menyambut baik program Pemkab Pesawaran ini, dan tidak hanya mendukung bahkan kami akan berjuang bersama-sama sehingga target tersebut tercapai,” tegasnya.

Baca Juga:  Porwanas XIII, Catur dan Bridge Lampung Optimis Menang Menjaga Tradisi Emas

PWI Kabupaten Pesawaran menurutnya melalui seksi pariwisata akan melakukan persiapan yang diperlukan dalam menunjang program Pemkab.

“Secara khusus kami ada kepengurusan yang memang bergerak di bidang pariwisata, kami akan siapkan untuk menunjang program bagus ini,” terangnya.

Ismail menuturkan, tidak hanya seksi pariwisata pihaknya juga akan berkoordinasi dengan koperasi Pena Mas yang bernaung dibawah kepengurusan PWI.

“Bicara PAD tentu tidak bisa lepas dari sisi bisnisnya, karenanya kami juga akan bersinergi kedepan lewat koperasi Pena Mas kira-kira program apa yang nantinya dapat dikolaborasikan,” tuturnya.

Baca Juga:  Dukung Ketahanan Pangan Dandim 0421/LS Cek Perkembangan Tanaman Jagung

Untuk diketahui, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa menjabarkan beberapa program pemerintah guna peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) atas sejumlah spot wisata yang ada saat kunjungannya ke Kantor PWI Pesawaran. (Randy Septian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here