Membekas Dihati Warga, Kakon Incumbent Menang Telak di Pilkakon

 Editor: M.Ismail 
Kakon Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu Muhyidin

Pringsewu (HO) – Incumbent di Pekon Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu Muhyidin, kembali terpilih pada Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Serentak Periode 2022-2028.

Pada pemungutan suara Pilkakon Serentak, Muhyidin kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Kepala Pekon Tanjung Anom.

Nomor Urut 2, Muhyidin menang telak atas rivalnya. Ia memperoleh suara sebanyak 941 suara Sementara pesaingnya, Misrun 353 suara.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

Usai perhitungan perolehan suara, kakon Muhyidin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kembali untuk mengemban tugas sebagai Kakon.

“Kami ucapkan rasa syukur, semoga dapat kembali memajukan dan melanjutkan pembangunan pekon, berkat ikhtiar dan doa, serta dukungan keluarga dan masyarakat, saya kembali dipercaya, mohon kerjasamanya,” ucap Muhyidin Saat di konfirmasi Handalonline.com Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Saya juga mohon bimbingan dan arahan, untuk melaksanakan tugas yang tercantum pada visi dan misi saat pencalonan, Semoga dapat terealisasikan dengan baik,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here