Pekon Tanjung Rusia Timur Gelar Pembukaan Sepak Bola Mini CUP Serumpun 2022

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Guna mencari bibit serta bakat dalam olahraga sepak bola, Pekon Tanjung Rusia Timur Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu membuka ajang kompetisi yang bertema kan Mini Cup Tanjung Rusia Serumpun 2022 di pekon setempat.

Kepala Pekon Tanjung Rusia Timur Wildan Firdaus, S.E, mengatakan ajang kompetisi tersebut di naungi oleh pemerintah Pekon bersama unsur pemuda dan panitia pekon setempat, dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi sesama keluarga se Tanjung Rusia serumpun.

“Dengan adanya oven turnamen ini di harapkan peserta Tim sepak bola, bukan hanya kemenangan nya saja yang di cari, akan tetapi semangat sportivitas yang di junjung tinggi,” ujarnya nya kepada Handalonline.com melalui sambungan telpon seluler Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Ini juga sekaligus membuka sekolah sepak bola yang diberi nama Garuda Tanjung Rusia, untuk latihan nya di buka dari Hari Rabu sampai dengan Hari Minggu,” timpalnya.

Ajang Kompetisi ini, lanjutnya selain menyalurkan bakat yang hoby terhadap sepak bola, juga untuk mencari bibit-bibit unggul untuk menciptakan prestasi di bidang olahraga, sehingga Pekon Tanjung Rusia bisa menyumbangkan pemain-pemain Atletik nya ketika di butuhkan ke tingkat kabupaten U-17.

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

“Saya menghimbau kepada pemain baik penonton untuk bermain cantik bermain solid dan menyajikan permainan yang baik serta menjunjung sportivitas dan ini adalah hiburan bagi masyarakat,” ujarnya.

Diketahui ajang kompetisi tersebut dihadiri juga oleh masyarakat Pekon Tanjung Rusia, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan aparatur pekon, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here