Muda-Mudi Desa Banjaran Gelar Buka Bersama, Santuni Anak Yatim Serta Kaum Duafa

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang dipilih Allah SWT untuk menurunkan rahmat nya kepada umat manusia, sehingga menjadi bulan yang paling dirindukan oleh seluruh umat muslim di dunia.

Allah SWT akan melipatgandakan pahala kebaikan kita di bulan suci Ramadhan. Sehingga banyak orang berlomba lomba memaksimalkan amalan kebaikan demi mengharap balasan nya.

Demikian pula yang dilakukan oleh Pemuda Dusun Sidorejo Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran yang menjadikan bulan suci Ramadhan 1443 H ini sebagai bulan untuk memperbaiki kualitas pelayanan, agar memiliki energi dan kreatifitas yang lebih baik dalam memberikan harapan kepada lebih banyak orang.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

Kepala Desa Banjaran Mat Hamzah sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh pemuda Dusun Sidorejo dengan menggalang dana untuk berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim-piatu di kampungnya.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi muda mudi Dusun Sidorejo yang bersatu menggalang dana untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan kaum du’afa sembari mengadakan buka bersama di kediaman bapak Kadus Agus Dusun Sidorejo,” terangnya kepada Handalonline.com Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

“Dan saya berharap agar kegiatan ini terus berlanjut dan terus di tingkatkan serta menjaga kekompakan dalam kebersamaan dalam membangun desa,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here