Aksi Nyata, Karang Taruna Kota Jawa, Bagikan 150 Paket Sembako

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pengurus Karang Taruna Desa Kota Jawa laksanakan kegiatan sosial dengan tema “Bakti Sosial Kemasyarakatan dan Buka Puasa Bersama” di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Sabtu (30/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Karang Taruna Pesawaran yang di wakili Sekretaris Karang Taruna Mabrohul Alim, Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Khilau Nizam Virgo Ardy, dan Pengurus Karang Taruna serta Masyarakat Desa Kota Jawa.

Adapun Kegiatan bakti sosial berupa pembagian Paket sembako kepada masyarakat sebanyak 150 paket, yang dihimpun dari sumbangan para donatur.

Baca Juga:  Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolres Pesawaran Berikan Arahan 18 Satpam Perusahaan

Heru Fatoni, sebagai Ketua Karang Taruna Desa Kota Jawa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan Aksi nyata kepedulian Karang Taruna sebagai organisasi kemasyarakatan.

“Saya berharap, pada momentum Bulan Ramadhan ini Eksistensi Karang Taruna kedepannya bisa melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat, dan juga meminta dukungan kepada Pemerintah Desa Kota Jawa untuk mensuport kegiatan karang taruna baik secara moril dan materil,” jelasnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Khilau, Nizam Virgo Ardy menyampaikan apresiasinya secara mendalam kepada Pengurus Karang Taruna Desa Kota Jawa yang telah melakukan aksi nyata sosial kemasyarakatan dan patut menjadi contoh bagi Karang Taruna Desa yang ada di Kecamatan Way Khilau.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

Nurul Azmi Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, yang di wakili Sekretaris Mabrohul Alim juga menyampaikan Semangat terus untuk Bung Heru Fatoni untuk terus memajukan Karang Taruna Desa Kota Jawa, selama kegiatan itu berefek baik yang dirasakan masyarakat.

“Pengurus Karang Taruna Kabupaten akan selalu mendukung apapun itu jenis kegiatan dan programnya selagi itu membawa dampak yang positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here