Fitri Nurhuda Kades Pasar Baru Bagikan BLT DD Tahap 1 Tahun 2022

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 3 bulan, bulan Januari, Februari, dan Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di balai Desa Setempat.

Kepala Desa Pasar Baru Fitri Nurhuda menjelaskan Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah desa dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahun 2022 sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 7 Dusun.

Kades melanjutkan Penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap 1 Bulan Januari sampai dengan Maret 2022 selama 3 bulan ini diberikan kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) per satu bulan sebesar Rp.300.000 jadi total nya Keselurahan 90.000 secara Tunai.

Baca Juga:  Bangun Mekanisme, Pemkab Pringsewu Launching e-SAKIP

“Saya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung Tunai harapan saya kepada penerima KPM, agar uang BLT tersebut bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan tidak disalah gunakan kecuali untuk kepentingan menjalang hari raya Idul fitri 1443 H,” terangnya kepada Media Handalonline.com, Rabu (27/4/2022).

Kades Pasar Baru Fitri Nurhuda melanjutkan dalam kegiatan pembagian BLT DD ini juga bersamaan dengan di adakan nya kegiatan vaksinasi tahap dua, dan tahap tiga semoga dengan adanya vaksinasi ini warga masyarkat Desa pasar baru khusus nya dapat menjalankan ibadah puasa serta merayakan hari kemenangan yang tidak terasa sebentar lagi akan segera tiba.

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

“Terbebas dari segala penyakit karena sudah di vaksin,” timpalnya.

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga terlihat hadir seluruh perangkat Desa Pasar Baru dan juga terlihat hadir Babinsa Bhabinkamtibmas (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here