Pemerintah Desa Gunung Rejo Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2022

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  Tahap 1 tahun Anggaran 2022 bertempat di Kantor desa setempat.

Demikian di ungkapkan Kepala Desa Gunung Rejo Subagio, Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

“Ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini,” terang nya kepada Handalonline.com Senin (25/4/2022).

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

Kades juga menuturkan, Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Tahun Anggaran 2022 ini sebanyak 148 Kelurga Penerima manfaat (KPM), masing-masing KPM mendapatkan Rp.900 ribu yang terdiri dari Sembilan Dusun.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya dan di peruntukan untuk persiapan menjelang hari Raya Idul fitri,” jelasnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarkat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri yang akan tiba sebentar lagi tetap mematuhi protokol kesehatan tidak berpergian terlalu jauh dan yang mendapatkan bantuan BLT DD ini juga kita wajibkan sudah di vaksin ke- 3 dan Alhamdulillah dalam kegiatan ini berjalan lancar semoga bantuan dari pemerintah ini bisa bermanfaat bagi warga saya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng

Dalam pantauan Handalonline.com kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan juga di hadiri seluruh perangkat Desa Gunung Rejo, (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here