GET ONE, SK Pengurus Lampung Ditetapkan, 4 Poin Visi Erick Thohir Jadi Prioritas

 Editor: M.Ismail 
Dari Kiri, Baju Putih lengan pendek, Ketua Wilayah Lampung Basharuddin

Lampung (HO) – Gerakan Transformasi Indonesia (GET ONE) adalah sebuah gerakan untuk perubahan menuju Indonesia lebih baik, mulai dari cara pandang, sikap dan perilaku, dengan nilai-nilai luhur sebagai anak bangsa untuk mencintai Indonesia seutuh nya, dengan segala keragaman untuk mengahasilkan karya-karya besar sejajar dengan negara maju lain nya melalui teknologi untuk menghasilkan produksi dalam negeri yang berkualitas kekinian terbarukan dan adaptip serta membanggakan melalui semangat gotong-royong kesetiakawanan nasional berdikari dan tangguh untuk kesejahteraan dan masa depan masyarakat Indonesia secara adil dan bermartabat.

Ketua Gerakan Transformasi Indonesia (GET ONE) Wilayah Lampung Basharuddin mengatakan, Get One, Gerakan Transformasi Indonesia Wilayah Provinsi Lampung kini sudah terbentuk dan telah di tetapkan Surat Keputusan (SK) untuk pengurus pada tanggal 19 April 2022 kemarin.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus
Ketua Gerakan Transformasi Indonesia (GET ONE) Wilayah Lampung Basharuddin

“Insya Allah di Provinsi Lampung untuk Deklarasi setelah Hari Raya Idul Fitri,” ungkap nya Kepada Media Handalonline.com, Senin (25/4/2022).

Dia menuturkan, Negara Indonesia perlu menyiapkan anak-anak muda memiliki literasi digital dan mampu berinovasi. Hal tersebut akan menjadi kebutuhan bagi dunia kerja di masa depan, sehingga anak-anak bangsa mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Saya memperhatikan dan menilai Visi Bapak Erick Thohir, sangat bagus untuk kemajuan Indonesia dan itu telah beliau terapkan, tentu kami di Provinsi Lampung akan kami lakukan untuk menjadikan Lampung Lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

Dia menyebutkan, Setidaknya ada 4 poin dari visi Erick Thohir yang harus menjadi prioritas bagi Indonesia untuk menjadi lebih baik.

“Ada 4 yang terlihat, tegaknya kedaulatan dan kepastian hukum, pembangunan berkelanjutan berwawasan lingkungan, percepatan pembangunan ekonomi bangsa. Yang terakhir pemerintahan yang bersih,” katanya.

“Dan saya berharap kepada masyarakat Lampung yang merasa satu visi dan ingin Indonesia ke depan lebih baik, mari kita bergabung. Bersama-sama kita membangun,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here