Ramadhan Berkah, Kakon Tulungagung Bersama Sanggar Seni Merah Putih Bagikan Takjil

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Guna mengisi di bulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah, Kepala Pekon Tulungagung Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Darmawan turun langsung bersama Sanggar Seni merah putih (Semepu), membagikan Takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Minggu (23/4/2022).

Kepala Pekon Tulungagung Darmawan mengatakan, dirinya bersama perangkat pekon sanggar seni merah putih membagikan takzil gratis, tentunya kegiatan ibadah Puasa untuk masyarakat diharapkan dapat mendapatkan barokah dari Allah SWT.

Kepala Pekon Tulungagung Darmawan

“Semenjak memasuki bulan suci Ramadhan setiap hari Minggu aparatur pekon Tulungagung bersama samepu membagikan takzil gratis yang di mulai di depan pendopo Pekon Tulungagung, kemudian di depan balai pekon, dan di pintu masuk perbatasan dari pekon Kediri,” katanya kepada Handalonline.com.

“Saya selaku Kakon Tulungagung mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga di bulan suci Ramadhan ini kita bisa membagikan takzil gratis, semoga semua yang terlibat dalam kegiatan ini dan mensodakohkan sebagian hartanya akan di catat Allah SWT sebagai Amal ibadah,” timpalnya.

Kakon juga berharap Ramadhan tahun yang akan datang kegiatan ini terus berlanjut dan lebih banyak lagi untuk memberikan takzil secara gratis.

“Dan Alhamdulilah sore tadi 500 lebih takzil kita bagikan,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here