Peka Isu Sosial, Anak Muda Nasdem Lampung Bagikan 1000 Paket Beras 5kg

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Kebaikan itu menular, Kakak Herman HN yang sudah sejak lama senang berbagi menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Partai Nasdem untuk juga senang berbuat baik, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang digerakkan oleh Kak Rahmawati Herdian, Kak Rizki Hendarji Putra dan Kak Nick Kurniawan Rozali sebagai representasi anak muda nasdem Provinsi Lampung membagikan sebanyak kurang lebih 1000 paket beras 5kg kepada masyarakat.

Kegiatan di fokuskan di daerah pesisir Kota Bandar Lampung, tepat nya di dua titik lokasi yang berada di Kecamatan Bumi Waras dan Kecamatan Teluk Betung Selatan.

Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Nasdem Provinsi Lampung, Rahmawati Herdian mengatakan semoga kegiatan amaliah ramadhan dari partai Nasdem ini bermanfaat buat masyarakat dan bisa menjadi pemicu anak muda untuk ikut berkontribusi nyata dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan peka dalam isu sosial.

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

“Kami ingin menunjukkan bahwa partai sebagai artikulasi kepentingan masyarakat dan bisa hadir ditengah keresahan masyarakat, ini yang menjadi wujud nyata dari partai Nasdem, di dalam dunia politik anak muda harus memiliki nilai yang luhur untuk mempertajam pikiran, memperkuat kepekaan dan memperhalus perasaan”, tutur Kak Darji yang merupakan mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandar Lampung yang baru-baru ini juga bergabung di Partai Nasdem.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

Dalam pembagian beras tersebut, anak-anak muda nasdem langsung menyasar kelompok masyarakat rentan/miskin agar tepat sasaran.
Pembagian beras tersebut di awasi oleh satgas covid-19 tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Tujuan dari pembagian beras ini merupakan misi kemanusiaan sebagai bentuk kehadiran kami di tengah masyarakat yang sedang mengalami masa-masa sulit karena masih belum stabilnya harga barang kebutuhan pokok,” pungkas Kak Nick.

Di sela-sela kegiatan berbagi anak-anak muda nasdem juga turut berdiskusi dan menjaring aspirasi masyarakat pesisir Kota Bandar Lampung mengenai harapan akan program pembangunan yang harus di prioritaskan pemerintah setempat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here