PWI Pesawaran Bagikan Ratusan Paket Sembako, Tanda Cinta Kepada Masyarakat

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, di bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, kembali menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan ratusan paket sembako dan Takjil kepada warga kurang mampu serta menyantuni anak yatim di lingkungan sekretariat PWI di Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Jum’at (22/4/2022).

Dikatakan M. Ismail selaku Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, tujuan kegiatan sosial tersebut, sebagai wujud komitmen dalam pemupuk rasa kepedulian terhadap sesama terlebih pada bulan suci ramadhan dan ini merupakan program rutin PWI Kabupaten Pesawaran untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, untuk kali ini kegiatan di kemas dalam bentuk Silaturahmi Ramadhan 1443 H, dan Bhakti Sosial, dengan Tema “Satu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Lebih Besar Yang Ke-V”.

Baca Juga:  Guna Keselamatan Anggota, Kodim 0421/LS Gelar Apel Pemeriksaan kendaraan

“Alhamdulilah dalam kegiatan Bhakti Sosial ini kami menyalurkan bantuan berupa 200 Paket Sembako dan berbagi takjil dan menyantuni 50 anak yatim piatu,” kata M. Ismail.

Dia juga mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan partisipasi berapa Pihak, Seperti Owners SPBU Gedongtataan, PTPN 7 Way Berulu, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS-red) Kabupaten Pesawaran, dan Pemerintah daerah serta dari Kementerian agama kabupaten setempat.

“Kita sangat berharap, bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, apalagi di tengah kesulitan ekonomi seperti sekarang ini,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Pesawaran H. Dendi Ramadhona yang di wakili staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Chabrasman dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dari pemerintah Kabupaten Pesawaran sangat apresiasi Setingi – tingginya kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Dimana organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran rutin mengelar Bhakti Sosial, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Ia juga menyebut organisasi wartawan tertua di Indonesia itu tak hanya aktif dalam kegiatan kewartawanan dan menyajikan pemberitaan yang mendukung pembangunan, namun juga di bidang sosial kemasyarakatan.

“Tak hanya sebagai wadah bagi profesi wartawan, tetapi juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan sosial,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here