Pertamina Peduli, SPBU Gedongtataan Bagikan Sembako dan Takjil Bagi Pengendara

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022, PT Pertamina Persero Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran bagikan puluhan bingkisan atau sembako kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan SPBU.

Ubaydillah selaku Security SPBU Gedongtataan mengatakan, kali ini pihaknya membagikan paket sembako sebanyak 52 paket yang di peruntukan untuk warga yang ada di sekitar SPBU.

“Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian SPBU Gedong Tataan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar, terutama yang terdampak Covid-19,” kata Ubay, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

Tak hanya itu saja, dirinya menjelaskan SPBU Gedong Tataan memiliki program pembagian takjil setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kalau untuk kegiatan pembagian takjil kita lakukan sejak dua hari puasa hingga saat ini, kami targetkan sampai dengan selesai bulan puasa,” kata dia.

“Hal itu kami membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, ketika masih dalam perjalanan untuk pengendara berbuka saat azan magrib,” kata Zulkifli, Jumat 15 April 2022.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Dirinya menjelaskan, pelaksanaan pembagian takjil itu dilakukan oleh operator dan para staf SPBU Gedong Tataan.

“Jadi bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu upaya juga dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dan memastikan konsumen menerima layanan sesuai harapan, kami berharap paket berbuka ini dapat membantu pelanggan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here