Rumah Inspirasi Bersama Paskas Bagikan Al-quran di TPA Al-Khoiri

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Rumah Inspirasi bersama Paskas berkolaborasi untuk membagikan Al-Quran dan takjilan di TPA Al- Khoiri Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Koordinator Lapangan Paskas Fajrul Jadi mengatakan, kegiatan hari ini berjalan dengan Khidmat dan berkat kerjasama dan Paskas Pesawaran, Jum’at (15/4/2022).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Donatur, seluruh adik-adik TPA Al-Khoiri, semoga amal ibadah yang kita kerjakan di bulan suci Ramadan ini di terima oleh Allah SWT, dan menjadi catatan amal ibadah untuk bekal kita di akhirat kelak Amiin,” paparnya.

Baca Juga:  Sempat Kabur, Pelaku Kejahatan Diserahkan Keluarga, Diapresiasi Kapolda Lampung

Ia berharap semoga kegiatan ini bisa diadakan setiap tahunnya, untuk para donatur jangan bosan-bosan berbuat baik, kami selalu menjembatani amal soleh bapak ibu Donatur, dan siap mengantarkan amanah kepada para Santri dan TPA yang ada di Bumi Andan Jejama.

“Hepy Zul khairi selaku Guru Ngaji Di TPA mengatakan, mengucap banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan Al-Quran dan takjilan, semoga kegiatan ini menginspirasi bagi generasi Milenial dan Gen-z untuk mengaji, tidak hanya di bulan Suci Ramadan, bulan biasa pun jika masalah belajar tak masalah,” tutupnya (Red)

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here