Rabu, April 17, 2024

PHDI Lampung Gelar Lokasabha IX Ini Harapan Ketua Peradah Lamteng

Lampung (HO) – Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung Akan Menggelar Lokasabha (Musyawarah Daerah) ke IX di Emersia Hotel pada tanggal 16 sampai dengan 17 April 2022.

Ketua Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Kabupaten Lampung Tengah I Gede Hendra Juliana, S.Pd. Lokasabha PHDI yang ke IX ini dapat terpilih ketua yang mampu melaksanakan tugas dan mewujudkan Visi, Misi Seperti yang tertuang dalam Ad/Art PHDI, jumat (15/4/2022).

“Semoga Ketua PHDI yang terpilih pada lokasbha IX nanti mampu mengemban tugas dan tanggungjawab dengan baik sehingga dapat mewujudkan masyarakat Hindu yang sejahtera dan bahagia sesuai dengan Visi PHDI itu sendiri,” tuturnya.

Baca Juga:  Buang Sampah Sembarangan, Kembali Kades Kurungan Nyawa Tangkap Basah Warga Balam

Gede Hendra juga berharap Pengurus PHDI Lampung ke depan mampu lebih Aktif melaksanakan tugas dan fungsinya dalam melakukan pengabdian dan pembinaan terhadap umat Hindu di Provinsi Lampung guna meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan ajaran suci Weda dan susastra Weda.

“PHDI sebagai lembaga tertinggi umat harus intens melakukan pembinaan keagamaan guna meningkatkan sraddha dan bakti umat Hindu,” ujar Hendra.

Baca Juga:  Isu Minta THR, Tomas: Buktikan...!!!, Segera Buat Laporan Ke APH

Tidak hanya soal keagamaan, mantan aktivis KMHDI ini juga menginginkan adanya program-program keekonomian yang bisa memberikan kesejahteraan kepada umat Hindu dan mampu menjadi problem solver terkait persoalan-persoalan keumatan yang berkembang.

“Untuk mewujudkan masyarakat hindu yang sejahtera dan bahagia PHDI juga perlu merumuskan program-program Ekonomi keumatan dan mampu menyelesaikan persoalan-persoalan intern keumatan,” tutupnya. (Red)

Berita Populer

error: Content is protected !!