Pasca Penentuan Jumlah Cabor Porprov KONI Pesawaran Lakukan Koordinasi

 Editor: M.Ismail 
Ketua KONI Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama

Pesawaran (HO) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung telah menetapkan jumlah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2022.

Dalam surat resminya nomor 08 tahun 2022 tentang Penetapan PORPROV Lampung 2022 tertanggal 13 April 2022 KONI Provinsi Lampung menetapkan 32 cabor yang akan dipertandingkan.

Menanggapi keputusan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama mengaku pihaknya akan lebih intens dalam mempersiapkan atlet dari masing-masing cabor.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

“Kita sudah memulai TC, dan jumlah cabor yang dipertandingkan sesuai dengan keputusan KONI, saya harapkan atlet-atlet Pesawaran yang sudah dipersiapkan bisa memberikan prestasi yang maksimal,” tegasnya, Kamis (14/4) via sambungan telepon.

Ditambahkan, untuk target yang diusung kontingen Pesawaran pada Porprov 2022 setidaknya dapat mengulang hasil perolehan medali pada Porprov 8 yang lalu.

“Pada 2017 kita (Pesawaran-red) menjadi runner-up dibawah Bandarlampung, pada Porprov 2022 nanti Target kita minimal mengulangi pencapaian itu,” tambahnya.

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

Setelah terbitnya surat penetapan cabor tersebut Sonny menjabarkan akan langsung melakukan koordinasi dengan Dispora Kabupaten Pesawaran dan induk olahraga yang dipertandingkan dalam Porprov.

“Langsung koordinasi, sehingga persiapan kita betul-betul matang, karena banyak tantangan didepan untuk mewujudkan target tersebut,” ungkapnya.

Untuk diketahui, KONI Provinsi Lampung menjadi tuan rumah PORPROV 2022 dengan dan venue perlombaan di Kota Bandarlampung . (Ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here