Polda Lampung Gelar Gerai Vaksinasi di Rest Area JTTS Saat Mudik

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto pimpin pelaksanaan rapat melalui sarana vicon dengan agenda pembahasan pelaksanaan vaksinasi di Rest Area Tol Trans Sumatera, Jumat (8/4/2022) di Mapolda Lampung.

Subiyanto menyampaikan, bahwa Lampung merupakan pintu masuk dan keluar Sumatera, sehingga Lampung sama dengan Banten yang di target untuk Vaksinasi.

“Lampung ini merupakan pintu masuk dan keluar Sumatera, sehingga Lampung sama dengan Banten yang di target untuk Vaksinasi,” terang Wakapolda.

Baca Juga:  Raker, Kajati Nanang Sigit Yulianto Ingatkan Jaksa Seluruh Lampung

“Kita harus mencapai dosis satu 90 persen, dosis dua 80 persen dan dosis tiga 20 persen,” perintahnya kepada para Kapolres jajaran.

Lanjutnya, terkait dengan target yang diberikan pimpinan, kita perlu koordinasi dan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di lapangan.

“Untuk itu silahkan direncakan untuk pelaksanaannya, berdayakan semua Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, karena untuk capaiannya juga bukan di kota saja,” kata Subiyanto.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

Polda Lampung juga menghimbau kepada warga masyarakat yang menggunakan jalan baik di tol maupun jalan arteri yang belum divaksin agar mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di rest area untuk vaksinasi.

“Vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity saat mudik agar tidak terpapar virus covid-19,” pungkasnya. (Ril/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here